Sabtu, 09 Juni 2012

Gudang 8


Gudang 8 adalah sebuah blog yang saya ciptakan (terus terang saja karena kejenuhan dan kebingungan). Apa sih yang bisa diharapkan dengan adanya blog ini. 

Dari namanya saja mungkin anda sudah mengetahui. Namanya gudang tentu saja berisi sesuatu yang memang perlu disimpan. Andai di dunia Nyata tentu gudang bisa berisi benda - benda yang beraneka ragam. Bisa mobil kalau pemiliknya orang kaya, tapi bisa juga cuma barang rongsokan.

Gudang disini adalah gudang yang keberadaannya cuma sebuah istilah. Artinya gudang disini berbeda dengan gudang yang ada di dunia nyata, mungkin hanya berisi data-data doang. Tapi jangan menganggap kalau cuma berisi data-data adalah sesuatu yang tidak penting. Bisa jadi dengan data anda bisa menjadi kaya raya hanya karena menemukan data. Misalnya menemukan PIN rekening BANK. Ha..ha..ha andai saja.

Dari blog ini anda akan saya bawa ke sebuah file sharing untuk mengambil data yang akan saya berikan. Anda bisa leluasa untuk mengambil data-data yang anda perlukan secara leluasa. Tidak perlu sungkan-sungkan silahkan diambil semuanya sesuai dengan kebutuhan data yang anda perlukan.

Pertanyaanya, data apa saja yang bisa anda temui disini. Untuk menjawabnya dari awal sudah saya katakan, kalau blog ini diciptakan karena kejenuhan dan kebingungan. Jenuh disini saya artikan hampir 16 jam setiap hari saya surfing di dunia maya. Anda bisa membayangkan dalam waktu yang sepanjang itu kira-kira kalau saya browsing sudah berapa banyak data yang akan saya dapatkan. Tapi mohon maaf karena blog ini saya ciptakan tidak semata-mata mencari keuntungan financial boleh jadi data-data yang anda temui juga beraneka ragam. Suka-suka saya dong. Bukannya saya tidak mau duit hanya saja saya tidak punya kartu kredit ataupun rekening di Bank jadi semuanya akan jadi mubadir kalau saya kait-kaitkan dengan uang. Mungkin lain waktu saja kalau saja sudah mapan blog ini akan nyrempet-nyrempet dipakai alat pencari uang...ha..ha..ha sok kaya.

Wes rek gak kakean cangkem. Tunggu saja postingan saya selanjutnya. Jangan kaget lho kalau ada postingan yang isinya tentang Sex dan ehe..he...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar